Bepergian dengan hewan peliharaan di Pesawat - Emberamoh.Com

Jumat, 15 November 2019

Bepergian dengan hewan peliharaan di Pesawat

Baca Juga


Orang-orang yang berlibur panjang sering cemas meninggalkan fauna peliharaan mereka sendiri. Nah, andai Anda menyukai fauna peliharaan Anda laksana anggota family Anda yang lain, kenapa tidak membawa fauna peliharaan favorit Anda? Bepergian dengan fauna peliharaan dapat menciptakan liburan kita jauh lebih mengasyikkan dan ini ialah kesempatan yang bagus guna memperkuat hubungan kita dengan fauna peliharaan Anda. Hewan peliharaan ingin merasa dilalaikan ketika ditinggal sendirian dan tidak jarang kali mengembangkan perilaku yang tidak layak ketika tidak dipedulikan di rumah. Saat ini, bepergian dengan fauna peliharaan kita menjadi lebih gampang dan bisa diterima secara luas, khususnya pada maskapai penerbangan. Namun, ini memerlukan perencanaan yang seksama dan pemesanan di muka sebab sebagian besar maskapai penerbangan memungkinkan maksimum tujuh fauna peliharaan dalam satu penerbangan.

Ada sejumlah opsi perjalanan yang terdapat dengan maskapai penerbangan guna meyakinkan fauna peliharaan Anda menjangkau tujuan dengan aman dan mudah. Misalnya Delta Airlines memberi kita keuntungan menciptakan perjalanan fauna peliharaan kita sebagai bagasi jinjing, bagasi terdaftar, atau kargo udara. Maskapai penerbangan kontinental pun menyediakan pilihan serupa. Sebagai perbuatan keamanan, periksa ketentuan pemerintah sebab Anda mungkin diwajibkan untuk memungut sertifikat kesehatan dan bukti vaksinasi juga. Itu tidak jarang kali ideal guna memilih penerbangan non-stop dan bepergian pada pagi hari atau larut malam saat suhu nyaman.

Penting untuk mengecek jenis fauna peliharaan yang diperbolehkan bepergian. Contohnya kucing dan anjing ialah satu-satunya jenis fauna peliharaan yang diterima untuk mengerjakan perjalanan di American Airlines sementara Delta Airlines mengizinkan fauna peliharaan laksana anjing, kucing, burung, musang, kelinci, hamster, dan kelinci eksperimen untuk bepergian di kabin yang sama dengan yang kita bepergian. Namun, penumpang yang bepergian dengan maskapai ini mesti menciptakan pengaturan terlebih dahulu untuk membawa serta fauna peliharaan. Poin urgen lainnya sebelum mengerjakan pemesanan ialah untuk mengecek tujuan di mana kita dapat mengerjakan perjalanan dengan fauna peliharaan kita dan sama pentingnya guna meminta dimensi kandang guna membuat fauna peliharaan Anda gampang masuk di bawah lokasi duduk di depan Anda.

Pada hari penerbangan, disarankan supaya Anda tidak memberi makan fauna peliharaan Anda minimal enam jam sebelum penerbangan guna menghindari mabuk kendaraan. Buang air satu jam sebelum keberangkatan. Di samping itu, tidak boleh masukkan makanan atau air ke dalam wadah sebab dapat tumpah dan menciptakan berantakan. Yang terpenting tidak boleh pernah memakai obat penenang sebelum berangkat. Konsultasikan dengan dokter fauna Anda sebelum menyerahkan obat seperti tersebut dan andai diinginkan, pakai obat yang direkomendasikan dalam resep.

Terakhir, fauna peliharaan mesti mempunyai identifikasi yang tepat. Tag anjing mesti mengandung nama pemilik, alamat, nomor telepon, dan nama anjing. Bagi saran dan informasi lebih lanjut, kunjungi forum Travel Buzz di Tripmama.com guna mendapatkan tips dan saran guna bepergian dengan fauna peliharaan dari semua pelancong.
Comments


EmoticonEmoticon