Sejarah Lama di Jerman - Emberamoh.Com

Selasa, 19 November 2019

Sejarah Lama di Jerman

Baca Juga


Jerman sudah lama menjadi penggerak dan pengocok sejarah Eropa, membuat gelombang pada waktunya untuk semua benua guna naik. Dari Charlemagne dan Otto von Bismarck sampai Nazisme dan Perang Dingin, Jerman sudah menjadi pusat kebudayaan dan musik yang mutakhir, serta tradisi dan seni rupa berabad-abad. Penjajaran kota-kota abad pertengahan melawan industrialisme ultra-modern ialah kenyataan yang unik untuk dialami.

Pusat Urban yang Berkembang di Jerman
Ibukota Berlin sejauh ini ialah kota metropolitan yang sangat dinamis dan beragam untuk para pelancong Jerman. Meskipun terdapat proyek penyatuan kembali semenjak Tembok runtuh pada tahun 1989, kota ini masih paling terbagi antara gaya kosmopolitan Barat dan sisa-sisa Komunis di Timur yang compang-camping. Museum Stasi, yang terletak di Berlin Timur, ialah rumah untuk mantan Layanan Keamanan Negara. Badan intelijen memata-matai dan mendesak penduduk di semua era Komunis dari gedung ini. Brandenburger Tor ialah bangunan monumental yang di bina pada 1792 sebagai di antara dari 14 gerbang kota.
Selain destinasi perkotaan populer lainnya di Munich dan Frankfurt, Aachen (juga dikenal sebagai Aix-la-Chapelle) jangan dilewatkan pada trafik Jerman. Kota ini dirasakan sebagai kota sangat internasional di Jerman, terletak dekat dengan perbatasan Belgia dan Belanda. Banyak penduduk negara dan pelancong merasakan akses reguler ke kedua negara perbatasan. Undian utama ialah Aachen Dom (Katedral Aachen), yang adalahtengara tertua di Jerman. Kaisar Charlemagne mempunyai kapel yang di bina lebih dari 1200 tahun yang kemudian dan Kaisar Romawi Suci dimahkotai di sini selama nyaris 600 tahun.
Dongeng dan Dongeng
Lansekap Jerman masih seimbang dengan dongeng kesayangan Anda atau petualangan Robin Hood. Kastil di awang mengepalai hutan hijau yang kaya lokasi Hansel dan Gretel berkelana untuk mendatangi penyihir mereka. The Black Forest (Schwarzwald) familiar dengan kanopi hijau yang intens, kegiatan luar ruangan yang luas, dan jalan-jalan terpencil. Itu pun terjadi saat pemenang Hadiah Nobel, Hermann Hesse, menguras sebagian besar hidupnya untuk mencatat dan menulis. Biara Maulbronn, yang terletak di ujung unsur utara hutan, ialah pemandangan Warisan Dunia UNESCO yang sudah dilestarikan dengan cermat. Seluruh hamparan hutan diisi dengan kota-kota abad pertengahan dan pertanian dan lumayan mudah dinavigasi dengan kereta api.

Raja Bavaria abad ke-19 yang familiar kejam, Ludwig II (Ludwig Friedrich Wilhelm), meninggalkan legenda pribadinya di semua pedesaan Jerman dalam format istana berukir mewah. Schloss Neuschwanstein ialah konstruksi Ludwig (dan Jerman) sangat terkenal, terutama sebab ia mengontrak seorang desainer panggung daripada seorang arsitek untuk mengerjakan pekerjaan itu. Meskipun monstrositas tidak pernah benar-benar selesai, pengunjung dapat merasakan konser di pusat kastil, Minstrel's Hall, masing-masing September.

Comments


EmoticonEmoticon