Wisata ke Portsmouth - Emberamoh.Com

Kamis, 21 November 2019

Wisata ke Portsmouth

Baca Juga


Portsmouth, Waterfront City, ialah satu-satunya kota di Inggris. Dipisahkan dari daratan oleh suatu sungai sempit, ia melulu mempunyai tiga jalan pendekatan untuk menginjak kota. M275 Utama menghubungkan dari M27 ke pusat kota, "Jalan Timur" A2030 ke Southsea, dan A3, jalan arteri utama melewati kota.

Kehidupan mula Portsmouth dibuka dengan Benteng Romawi di era Saxon, yang masih tetap hari ini sebagai Kastil Portchester. Karena kini kehidupan di sini berputar di dekat laut, tidak banyak orang Saxon tahu bahwa desa nelayan kecil mereka bakal berkembang menjadi kota garnisun utama yang bakal menjadi pangkalan angkatan laut utama dari di antara kekaisaran terbesar dalam sejarah. Selama berabad-abad, Portsmouth pun adalahrumah untuk beberapa yang terbaik di Inggris. Itu ialah tempat kelahiran Charles Dickens dan lokasi tinggal Rudyard Kipling, Arthur Conan Doyle dan Peter Sellers.

Di sebelah barat pulau terletak Portsmouth Harbor dan Historic Dockyard, sementara di sebelah timur ialah cagar alam Langstone Harbour dan Farlington Marshes. Di sebelah utara, Portsdown Hill menduduki pemandangan sedangkan Southsea terletak di selatan, dan di seberang perairan, Isle of Wight. Di Southsea, kita akan mengejar tempat-tempat wisata laksana museum Royal Marines, Kastil Southsea dan Museum D-Day dengan pusatnya yang indah, Overlord Embroidery.

Sejarah Portsmouth kaya dan beragam, pelabuhannya sudah menyaksikan sejumlah peristiwa sangat penting di masa kemudian maritim dan masa perang Inggris, terukir selamanya dalam sejarah dan tontonan yang menjadi jejak wisata hari ini. Dari asalnya di Tudor Inggris, Portsmouth sudah menjadi di antara pusat dari mana Angkatan Laut Kerajaan mengendalikan lautan. Dibom dan diratakan pada Perang Dunia II, Portsmouth sudah menjadi status Angkatan Laut Kerajaan sekitar lebih dari lima ratus tahun. Meskipun benteng sudah berdiri di sini semenjak zaman Romawi, momen emas Portsmouth dalam sejarah datang pada 6 Juni 1944 dengan peluncuran Operation Overlord.

Portsmouth familiar dengan Sejarah Angkatan Lautnya barangkali yang sangat terkenal dari semuanya ialah kapal Nelsons Flag "HMS Victory". Ini terletak di Historic Dockyard, di antara dari sepuluh objek wisata peninggalan bersejarah di Inggris, bareng dengan HMS Warrior kapal perang "Iron Clad" kesatu dan "Mary Rose" yang bernasib buruk laksana Henry VIII. Di Gosport, naik feri singkat, ialah museum Kapal Selam dengan HMS Alliance. Keempat kapal ini bisa tur.

Kapal angkatan laut yang lebih canggih dapat disaksikan dengan perahu dengan memungut salah satu wisata pelabuhan yang dibuka di sejumlah lokasi di semua kota.

Bagi mereka yang menyimpulkan untuk bermukim di dalam tembok kota dan hendak melakukan sesuatu di bawah penutup ada tidak sedikit tempat bersejarah lainnya tergolong Museum Kota, Museum Marinir Kerajaan, Kastil Southsea, Museum Sejarah Alam, Rumah Charles Dickens dan Museum D Day dengan Overlord Tapestry.

Kami pun mempunyai akuarium terumbu biru.

Atraksi yang sedang di luar tergolong Menara Spinnaker, gedung tertinggi di Portsmouth dengan pemandangan yang indah, Desa Model, Dermaga Parade Selatan, Parade Clarence dengan Pasar Malam, Pitch and Put 9 di depan pantai, Milenium Walk, Suaka Margasatwa Southmoor di Farlington Marsh, Galangan Kapal Bersejarah dengan Kemenangan HMS, Prajurit HMS, dan Mary Rose.

Ada tidak sedikit taman di kota Victoria Park, Canoe Lake, Southsea Common, Milton Park, dan Bransbury Park, dengan Staunton Country Park dan Queen Elizabeth Country Park berjarak berkendara singkat.

The Renaissance Trail ialah tur bersejarah berpemandu diri, yang akan membawa Anda dari Spur Redoubt di Old Portsmouth ke pintu gerbang Historic Dockyard.

Millennium Promenades terbentang lebih dari 6 km di kedua sisi Portsmouth Harbour dan tur kita akan membawa Anda ke sejumlah landmark dan atraksi sangat terkenal di Portsmouth. Jejak ditandai oleh motif rantai yang diputuskan ke trotoar dan papan informasi guna menandai tempat-tempat bersejarah. Panduan audio terdapat dari Portsmouth Tourist Information Centre.

Jalur Nelson akan membawa Anda melalui bagian-bagian lama Portsmouth yang berhubungan dengan Wakil Laksamana Lord Nelson dan Portsmouth pada ketika Pertempuran Trafalgar.

Tentu saja laksana yang kita harapkan dengan kota tepi laut kami pun memiliki tidak sedikit pantai mulai dari sepanjang kota.

Berbelanja di Portsmouth terletak di tiga lokasi utama, Pusat Perbelanjaan Cascades, Pusat Perbelanjaan Southsea, dan Perbelanjaan Gunwharfs Outlet.

Di luar kota, melulu sebuah perjalanan singkat di M27 ke barat ialah taman outlet lainnya - Desa Whitely.

Area utama untuk terbit malam ialah Gunwharf Quays di mana kita dapat mengejar menara Spinnaker, lebih dari 20 bar dan restoran, Bioskop, Kompleks Bowling, Kasino, bareng dengan parkir mobil bawah tanah yang besar. Ada tidak sedikit tempat lain guna dikunjungi tergolong Port Solent Marina di luar kota.

Di luar kota, melulu dengan berkendara singkat, masih tidak sedikit yang dapat dilakukan.

Comments


EmoticonEmoticon